Tips Bisnis: Setiap Pengusaha Harus Mengetahui

 

tips bisnis setiap pengusaha

Dimulai dengan 9 tips ini dijamin untuk membantu menjaga perusahaan Anda dari air panas. Beberapa langsung, yang lain berlawanan dengan intuisi, tapi mereka semua benar.

Selalu pastikan selalu cukup uang di bank.
Periode modus kegagalan bisnis yang paling umum, tangan ke bawah, kehabisan uang tunai. Jika tahu punya arus kas atau masalah likuiditas datang, memperbaikinya sekarang.
Jangan memecat karyawan yang buruk cukup cepat.

Masalahnya mungkin Anda.
Ketika saya adalah seorang manajer muda, perusahaan saya mengirim kita semua untuk seminggu pelatihan yang berkualitas di mana konsep yang paling penting yang kita pelajari adalah bahwa 90 persen dari semua masalah manajemen. Ketika hal-hal tidak berjalan dengan baik, tempat pertama untuk mencari jawaban adalah di cermin.

Jaga bintang Anda.
Ini berlaku untuk setiap perusahaan, besar dan kecil. Biaya kehilangan seorang karyawan bintang sangat besar, namun para pemimpin bisnis jarang meluangkan waktu untuk memastikan top performer mereka termotivasi dengan baik, menantang, dan kompensasi.

Mendengarkan pelanggan Anda.
Ini mengejutkan pikiran saya betapa sedikit sebagian besar pengusaha menghargai pelanggan mereka ketika, tidak hanya umpan balik dan masukan mereka di antara informasi yang paling penting mereka akan pernah belajar, tapi bisnis yang berulang mereka adalah bisnis yang paling mudah untuk mendapatkan.

Belajar dua kata: meritokrasi dan nepotisme.
Yang pertama adalah bagaimana menjalankan sebuah organisasi dengan mengakui, penghargaan, dan kompensasi hanya didasarkan pada kemampuan dan prestasi. Yang kedua adalah bagaimana tidak menjalankan organisasi dengan bermain favorit dan menjadi bias.

Tahu kapan dan kapan tidak transparan.
Transparansi adalah sebagai merugikan pada beberapa kali itu bermanfaat pada orang lain. Ada saat untuk berbagi secara terbuka dan kali untuk zip itu. Perlu tahu kapan dan dengan siapa untuk melakukan satu versus lain.

Menjalankan bisnis seperti bisnis.
Terlalu banyak pengusaha menjalankan bisnis mereka seperti perpanjangan dari keuangan pribadi mereka. Ide yang sangat buruk. Membangun entitas bisnis yang tepat dan tetap terpisah dari kehidupan pribadi.

Tahu keuangan Anda di dalam dan luar.
Jika tidak tahu pendapatan, biaya, persyaratan modal, keuntungan (kotor dan bersih), utang, arus kas, dan tarif pajak efektif – antara lain – meminta masalah. Masalah besar.

Anda tidak tahu apa yang Anda tidak tahu.
Kerendahan hati adalah sifat yang kuat bagi para pemimpin, dan itu berlaku untuk pemilik bisnis baru, CEO veteran dari perusahaan Fortune 500, dan semua orang di antara. Kali lebih daripada tidak, Anda akan datang untuk menyesal berpikir tahu semua jawaban.

Di balik setiap perusahaan gagal disfungsional, delusi, atau tidak kompeten pemimpin bisnis. Ironisnya, tak satu pun dari mereka memiliki sedikit gagasan itu benar pada saat itu. Lebih sedih lagi, sebagian besar dari mereka masih tidak. Jangan berakhir seperti salah satu dari mereka.

Susan Morgan

View more posts from this author