5 tips untuk sukses usaha kecil

tips sukses usaha kecil

Dalam setiap krisis ekonomi, perusahaan menumpahkan karyawan untuk mencukur biaya. Dan di setiap penurunan ekonomi, banyak dari mereka membiarkan-pergi karyawan membuat lemon dari limun dengan memulai bahwa usaha kecil mereka selalu memimpikan operasi, apakah itu melibatkan melakukan apa yang mereka lakukan sebagai karyawan atau mencoba sesuatu yang sama sekali berbeda.

Seperti semua pemilik usaha kecil, pemula harus memulai pada kaki kanan dengan menghindari hukum, pajak dan masalah keuangan yang terlalu sering perjalanan naik baru wiraswasta. Berikut adalah lima tips untuk membuat peluncuran Anda sukses.

1. Buat struktur hukum yang tepat
Salah satu pertanyaan pertama setiap pemilik bisnis kecil harus dipertimbangkan, apakah untuk beroperasi sebagai kepemilikan tunggal atau sebagai entitas perusahaan. “Anda secara otomatis mulai keluar sebagai kepemilikan tunggal,” kata Planner Bersertifikat Keuangan David M. Williams, direktur pendiri Bisnis Enhancement Associates LLC di Cordova, Tennessee.

Beroperasi sebagai pemilik tunggal biaya uang karena Anda tidak perlu membayar untuk membuat dokumen perusahaan dan pajak. Apakah Anda harus terus beroperasi sebagai pemilik tunggal, bagaimanapun, tergantung pada bisnis Anda dan toleransi risiko pribadi. Biaya seharusnya tidak menjadi faktor pendorong dalam penataan bisnis Anda. “Banyak sumber online memungkinkan Anda untuk membuat sebuah entitas perusahaan untuk hanya beberapa ratus dolar,” kata Allen Bostrom, CPA, Presiden dan CEO Universal Akuntansi Pusat di Salt Lake City, yang melatih akuntan, preparers pajak, dan pemegang buku. “Anda hanya memasukkan informasi Anda, dan mereka akan membuat template.” Hanya beberapa yang Legalzoom.com, Perusahaan Corp, SCORE dan Incfile.com.

2. pajak Bayar – jika Anda harus
Cara Anda menyusun bisnis Anda akan memberikan petunjuk seberapa cepat Anda perlu mulai membayar pajak atas penghasilan Anda. Meskipun bisa ada tikungan, aturan umum adalah bahwa jika Anda beroperasi sebagai kepemilikan tunggal, Anda tidak perlu dimulai segera membayar pajak. “Pergi dengan surat hukum, jika Anda membuat lebih dari jumlah minimus de dari $ 400, Anda seharusnya mengajukan pajak kuartalan,” kata Williams. “Tapi tidak ada hukuman jika selama tahun Anda beralih dari menjadi karyawan untuk menjadi wiraswasta dan Anda tidak melakukan pembayaran pajak kuartalan.”

3. Sisihkan pajak wirausaha
Ketika Anda seorang karyawan, majikan Anda menahan sekitar 15,3 persen dari penghasilan Anda untuk mendanai Jaminan Sosial. Anda membayar setengah dari saku Anda, dan majikan Anda mencakup setengah lainnya. Saat Anda wiraswasta, Anda memikul seluruh jumlah. Anda tidak perlu melakukan pembayaran kuartalan untuk menutupi pajak, tapi Anda dapat menghindari tersengat saat pajak dengan menyisihkan dana untuk menutupi pajak-pajak.

4. Berpikir keras tentang apakah asuransi diperlukan
Beberapa startups memiliki modal ekstra untuk dibelanjakan pada asuransi mereka tidak benar-benar membutuhkan. Anda dapat menyimpan uang dengan pergi tanpa? “Secara umum, Anda tidak perlu asuransi sampai Anda menyewa karyawan pertama Anda, dan kemudian Anda akan membutuhkan banyak asuransi,” kata Mazzella. “Jika Anda bekerja dari rumah Anda dan hanya kewajiban Anda adalah seseorang tersandung dan jatuh selama kunjungan atau kehilangan peralatan kantor Anda ke dalam api, Anda dapat memastikan asuransi pemilik rumah Anda mencakup itu. Jika Anda beroperasi di luar rumah Anda, Anda akan ingin minimim asuransi di kantor Anda dan aset. ”

Jika Anda menjual produk, Anda lagi harus mengevaluasi risiko Anda. “Jika Anda menjual gabus botol, kewajiban Anda mungkin akan terbatas pada menggantikan gabus botol buruk,” kata Williams. “Jika Anda memproduksi massal ceri selai, Anda memiliki kewajiban yang disebabkan oleh orang-orang sakit di jam atau melanggar gigi pada biji ceri. Anda tidak akan ingin mengasuransikan diri kewajiban itu. Anda ingin asuransi produk liabliity. ”

5. Pastikan Anda dibayar
Apa gunanya menjadi bos Anda sendiri jika tidak dibayar untuk pekerjaan? “Jika memungkinkan, mengumpulkan 10 (persen), 15 (persen) atau 25 persen dari biaya dimuka,” kata Bostrom. “Reaksi klien permintaan yang akan bercerita banyak tentang apakah mereka mampu membayar.”

Susan Morgan

View more posts from this author