4 Tanda Bisnis Anda Siap untuk Tahap Bisnis Berikutnya

Ketika benih pertumbuhan yang ditanam tanpa dasar yang tepat di tempat, masalah di masa depan dapat berdampak profitabilitas, budaya dan bahkan mungkin menyebabkan kegagalan usaha. Berikut ini empat hal ini adalah tanda-tanda nyata bisnis siap untuk pindah ke tingkat berikutnya tanpa komplikasi.

Tanda Bisnis Anda Siap untuk Tahap Bisnis Berikutnya

Struktur Perusahaan & Manajemen Keuangan
Memiliki struktur hukum dan keuangan yang tepat di tempat yang penting untuk memastikan bahwa bisnis sementara dilindungi pada saat yang sama memberikan data keuangan untuk membuat keputusan cerdas.

Manajemen keuangan memerlukan pemahaman akuntansi tajam. Jika tidak pernah membayar banyak perhatian dan melihat akuntansi sebagai lebih dari sebuah kebutuhan dari tugas membantu, sekarang saatnya untuk mengubah pendapat. Semakin besar mendapatkan lebih banyak yang dibutuhkan untuk memahami akuntansi sendiri. Sulit untuk mengalokasikan modal dan sumber daya secara efektif tanpa mengetahui bagaimana investasi akan berdampak keuntungan.

Model Pendapatan yang Dikuasai
Mencari tahu model pendapatan untuk memaksimalkan keuntungan dapat menjadi perpaduan seni dan ilmu pengetahuan. Meskipun hal ini terus berkembang dari kehidupan bisnis, Anda ingin model pendapatan saat ini tampil untuk bisnis hari ini. Jika masih mencoba untuk mencari tahu bagaimana memaksimalkan pendapatan di tingkat saat ini, akan lebih bijaksana untuk mencari tahu bagaimana memaksimalkan pendapatan sebelum tumbuh lebih lanjut.

Misalnya sedang penagihan pelanggan dengan penawaran proyek yang merupakan tarif flat tapi tidak pernah memperkirakan jam dengan benar, tumbuh hanya akan menambah lebih banyak jam bukan tagihan. Semakin Anda tidak dapat atau tidak ada tagihan, yang menurunkan margin pergi. Perlahan-lahan akan kehilangan keuntungan bahkan dengan pendapatan usaha lebih karena belum menguasai model pendapatan.

Sistem yang baik di tempat
Tanpa baik TI dan sistem lain di tempat perusahaan yang mulai memperluas akan memiliki masalah dengan kualitas layanan atau produk. Selain itu kurangnya sistem yang baik dapat menyebabkan masalah dalam budaya perusahaan. Staf dapat menjadi frustasi. Mereka mungkin tidak tahu apa yang harus dilakukan atau memiliki alat untuk melakukan pekerjaan mereka dengan cara yang benar, meninggalkan atmosfer stres dan dikalahkan.

Seolah-olah itu tidak cukup buruk, kurangnya sistem juga membuatnya sangat sulit untuk menjual perusahaan jika pernah ingin. Alih-alih memiliki proses terdokumentasi untuk bagaimana perusahaan beroperasi memiliki segala sesuatu di kepala. Kecuali tinggal di di perusahaan tidak bisa menjual bisnis yang 100% bergantung pada Anda. Sistem dapat mencakup semuanya untuk proses tim penjualan digunakan untuk menutup kesepakatan, orientasi karyawan baru atau bagaimana sebuah produk dibuat.

Memiliki Rencana Pertumbuhan
Sebelum tumbuh, perlu strategi untuk pertumbuhan. Mungkin berakhir berputar jauh dari rencana awal ketika tumbuh, tapi kurangnya setiap rencana akan mencegah dari membangun bisnis ke arah yang benar-benar ingin pergi. Hal ini dapat menggoda ketika di atas dijalankan dengan pekerjaan untuk pergi keluar dan menyewa seseorang, tetapi jika tidak mempekerjakan seseorang untuk hal-hal yang dibutuhkan untuk mendelegasikan, buat lebih banyak pekerjaan untuk diri sendiri tanpa menghapus beberapa tanggung jawab. Sebuah rencana pertumbuhan harus mencakup bagaimana akan mengalokasikan modal untuk tumbuh, apa rencana kepegawaian dan bagaimana akan mengelola pertumbuhan pada sehari-hari.

Garis bawah
Sebagian besar penasihat atau pemilik bisnis berpikir mereka siap untuk pertumbuhan ketika mereka mulai mendapatkan sibuk dan telah meningkatkan permintaan pelanggan. Namun, sampai telah memastikan memiliki dasar yang kuat untuk membangun , mungkin Anda menemukan banyak kendala yang mencegah dari mendapatkan bisnis ke tingkat berikutnya.

Susan Morgan

View more posts from this author